Friday, August 3, 2007

naruto

naruto adalah film kartun animasi favoritku, karena filmnya keren banget. selain ada tokoh yang mirip banget ma aku, yaitu sasuke uciha. trus juga aku ini penciptanya langsung lho. kalian pasti nanya kok bisa?

ceritanya begini, dulu waktu sd aku jago sekali gambar, trus karena aku suka sekali kartun yang berbau ninja maka aku gambar kartun naruto.
pas selesai nggarap ni kartun, aku mau refresing.
jadi aku berlibur ke jepang. pas sampai disana, aku langsung mengunjungi hal yang paling kusukai di jepang, yaitu geishanya yang cantik cantik, daging ikan mentah(sushi .red)yang maha enak, trus bunga sakura yang indah sekali.


setelah refresing di sana selama 1 bulan, aku mulai bosan dan pulang, tiba-tiba saat menuju airport, ada seoranggelandangan jepang mendatangiku sambil membawa lari tasku. aku baru sadar kalo ternyata dalam tasku ada gambar narutoku yang dicuri.

setelah sampai di indonesia lagi, temanku membeli sebuah kkomik yang judulnya naruto. ternyata pencuri komikku adalah masashi kishimoto, yang ngaku ngaku nggambar sendiri komiknya.
JIANGKREKKK!

4 comments:

  1. hha...
    sama...
    gw penggemar berat naruto..
    gabung ya ke blog ku
    http://juju-anime.blogspot.com/
    makasi..

    ReplyDelete
  2. Wah mantap blohnya... kalau suak filmnya Kamu bisa download videonya klik di sini Naruto Download AVI

    ReplyDelete
  3. KOKO

    cangkemu bosok kabeh************************

    ReplyDelete
  4. iya gitu kmu yang pembuat kartu animasi naruto.............???
    aq g prcya

    ReplyDelete

Is that good article and have all of information did you need? Help me to write a comment here.
THANK YOU
contact me: pendekar_bermata_jahat@yahoo.co.id

Google News - Top Stories