Wednesday, September 26, 2007

biografi sang hafiy mubdi

di sebuah kota bernama surabaya pada jam 15.55 tanggal 3-8-1992 lahirlah seorang bayi laki-laki yang tampan nan gagah.

bayi tersebut bernama hafiy mubdi yang dalam bahasa arab berarti ....dan...(cari sendiri di google)

hafi dibesarkan oleh ibunya yang perempuan dan ayahnya yang laki-laki, bersama kedua kakaknya. ia dibesarkan di daerah yang lumayan asri dengan banyak sawah melintang.

saat berumur 5 tahun, beliau berguru di TK Kusuma Jaya hingga berumur 6 tahun. lalu beliau melanjutkan perjalannya ke SDN klakahrejo II 613 hingga 6 tahun lamanya. di tempat tersebutlah beliau mendapat banyak penghargaan sebagai bintang kelas.

karena bosan dengan persaingan yang kurang ketat, maka beliau pindah perguruan ke SMPN 26 surabaya. di sana persaingannya sangat ketat hingga beliau tak pernah mendapat juara kelas. tapi di sana beliau mendapat pengalaman dari teman-teman baiknya yaitu: dodik, agung, david, santo, dimas, febri, ferri, pandega, andri alias pentol dan lainya.

selesai itu belau menambah pengalaman dengan berguru di SMAN 11 surabaya. beliau diterima di kelas ungggulan dengan teman barunya, tanpa seorangpun temanya waktu di SMPN 26. beliau sempat merasa tak kerasan/ betah berada di sana. tapi ternyata ada seorang anak dari SMP 3 sby yang bersedia menemaninya dalam susah/ senang. dia adalah M. Syaipul alias sempex yang baik tapi goblok.

sekian perjalanan hidup saya dari lahir sampai SMA. terima kasih kalau anda telah membacanya.

1 comment:

Is that good article and have all of information did you need? Help me to write a comment here.
THANK YOU
contact me: pendekar_bermata_jahat@yahoo.co.id