Wednesday, November 28, 2007

virus jahanam lab smaxi


sebelumnya saya mohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang merasa marah ataupun tersinggung setelah membaca judul artikel kali ini. karena aku nggak peduli.

judul virus jahanam saya berikan kepada kandidat yang paling pas yaitu virus yang menggerogoti rumus html blog yang sedang sign in.


hal yang sangat menjengkelkan buat para blogger indonesia adalah rusaknya blog mereka karena hal yang sama dengan saya. pasti mereka ada yang mengatakan "jangkrek wis nggae blog soro-soro rusak!"(n.b.: "sialan sudah buat blog susah-suah' RUSAK')

saran buat guru2 dan pihak yang bersangkutan dengan lab komputer sekolah(smaxi) tolong jaga para komputer. obati mereka jika mereka sakit karena virus. jangan hanya bisa memakai dong.!

salam blogger.

2 comments:

  1. masak sih virus di lab tik ganas-ganas? Wah, mungkin virus itu muncul gara-gara siswanya buka situs gak gena.. Hayo....

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan om. tapi emang udah jadul kali AV nya. eh om. ngomong2 nih ane mau bangkit dari kubur buat ngeblog lagi. ditinggal mati suri 3 taun. ada hal baru gak ya? heheheehehe :timpuksandal

      Delete

Is that good article and have all of information did you need? Help me to write a comment here.
THANK YOU
contact me: pendekar_bermata_jahat@yahoo.co.id

Google News - Top Stories