Sunday, November 18, 2007

X-1 VS XII-IPA-3

halo lagi teman-teman pecinta sepak bola tanah air. pada kali ini aku akan menunjukkan hasil pertandingan liga smaxi di sma 11 surabaya. pada pertandingan paling seru, yaitu pertandingan antara kelas x-1 (kelasku sendiri) berhadapan dengan kelas Cak Bonex, yaitu kelas XII-ipa-3.


pertandingan dimulai sekitar pukul 9.00 WIB. skuad tim inti x-1 dikomandoi oleh Dimas abdulrahman, dibantu oleh yan azmi, anton hood, ferrsus, samsol, dan rizal "gori".

pemain ke-7 pun tak mau kalah, yaitu para suporter setia. dikomandoi oleh adi rano sang ketua kelas. dibantu dengan alat seadanya yaitu botol air mineral yang sudah dikumpulkan sejak seminggu yang lalu.

kelas XII-ipa-3 juga diperkuat oleh cak Bonek sebagai pemimpinnya. mereka menyanyikan lagu-lagu kebangsaan Bonex Mania. sebenarnya yel-yel dan lagu mereka lebih menarik dan menantang, aku sebenarnya juga mau ikut gabung denagan mereka. tapi apa boleh buat, aku sudah terjerat api semangat arek-arek x-1.

pertandingan berjalan seru dengan gol pertama yangt dicetak oleh kaki ferrsus. jelas hal itu membuat amarah para bonek mania yang hadir pada hari itu. babak keduapun dimulai, dan kelas bonek membalasnya dengan gol yang dicetak oleh arek nggateli.(leo)

akhirnya pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1. kami puas dengan hasil itu. semoga kelak kami mampu menjadi juara. AMIEEN.

No comments:

Post a Comment

Is that good article and have all of information did you need? Help me to write a comment here.
THANK YOU
contact me: pendekar_bermata_jahat@yahoo.co.id