Monday, March 17, 2008

blog baru telah tiba!


hello guys!! gw baru aza nyoba blog baru di wordpress. and ternyata berhasil dengan kurang sukses. isinya sih cuman masih sangat sedikit, jadi do'ain supaya isinya tambah banyak and menarik bwat dilihat and dibaca. tapi kalo cuman kirim do'a sih kayaknya kurang manjur, jadi kalian juga harus bantu menjadi "manusia cakep" (lihat di blog baru!) dengan cara ketik http://usumewongedan.wordpress.com
. Tapi jangan takut kehilangan blog bokep-ku, karna blog BOKEP ini masih ada dan sama bagusnya. keep smile be happy be bitch!!

2 comments:

  1. Hafiy... Blog u kan bgs npa lu g ikut lomba Blogger di ITS kemarin..? Cz manusia cakep tu maksudnya apaan?? G salah tulis..??

    ReplyDelete
  2. g salah tulis itu. emang aku minta dibantu biar jadi cakep. heheheehehehe. :ketok palu

    ReplyDelete

Is that good article and have all of information did you need? Help me to write a comment here.
THANK YOU
contact me: pendekar_bermata_jahat@yahoo.co.id

Google News - Top Stories